Perkimtan Pulpis Buka Peluang Usulan Masyarakat

 

MENDORONG INFRASTUKRUR: Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Pulang Pisau, Hargatin -Foto dok IST


BORNEOTREND.COM- Dalam rangka mendorong Infrastukrur Pembangunan, khususnya Kawasan pemukiman, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Pulang Pisau, Hargatin mengaku jika pihaknya membuka peluang, menerima usulan dari masyarakat terkait program pembangunan infrastruktur.

“Jadi memang Disperkimtan yang membidangi urusan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan sangat terbuka sekali menerima proposal, pengajuan dari Masyarakat yang mengusul terkait urusan Infrastukrur. Baik dari desa ataupun kelurahan, asalkan di barengi dengan proposal,” terang Hargatin pada Kamis (20/04/2023) tadi.

Dirinya pun menyampaikan jika Upaya Disperkimtan terus genjar melakukan sosialisasi pada Masyarakat, khususnya lewat musrembang dalam rangka menyerap aspirasi Masyarakat yang berhubungan dengan urusan Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.

“Saat melakukan monitoring dilapangkan sangat banyak sekali sebenarnya infrastruktur baik jalan hingga box culvet yang memerlukan penanganan, khususnya dari kewenangan Disperkimtan. Nah untuk bisa mengakomodir hal tersebut perlu di usulkan melalui proposal. Jika anggaran tersedia tentu akan dipertimbangan,” tukasnya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال