PERINDAGKOP Pulpis Apresiasi Program Pasar Penyeimbang dari Pemprov Kalteng

 

PASAR PENYEIMBANG: Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop) dan  UKM, Elieser Jaya -Foto dok IST


BORNEOTREND.COM- Pasar penyeimbang yang digalakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) di Pulang Pisau, yakni di Kecamatan Kahayan Kuala, dan di Desa Mentaren II beberapa hari tadi mendapat apresiasi dan dukungan dari Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop) dan UKM, Elieser Jaya pada Rabu (19/04/2023) tadi.

“Tentu saja kita mengapresiasi program Pasar penyeimbang dari pemprov yang menyasar wilayah kita. Sebab tujuannya dalam rangka untuk menjaga stabilisasi harga komoditas bahan-bahan pokok dan menekan laju inflasi. Apalagi jelang Hari Raya Idul Fitri ,” ungkap Elieser Jaya.

Dikatakan Elieser lagi, mendekati momentum hari besar keagamaan, harga barang cenderung mahal dan persediaannya terbatas sementara antusiasme warga Masyarakat untuk berbelanja cukup tinggi. Sehingga memang perlu operasi pasar penyeimbang.

“Pemerintah daerah Kabupaten melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM juga melakukan program pasar penyeimbang yang terbagi di beberapa kecamatan. Nah dengan adanya program dari Provinsi tentu akan semakin banyak menyasar warga kita, tentu sangat bagus” tukasnya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال