Ketua DPRD Balangan Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM - Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh umat Muslim, pada Sabtu 22 April 2023 di kediamannya.

Menurutnya, dengan berakhirnya bulan suci Ramadhan, umat muslim senantiasa mendapatkan keberkahan dan juga dapat diterima segala amal perbuatan selama ibadah di bulan yang penuh berkah.

“Ramadhan telah berlalu. Semoga Allah menerima puasa dan seluruh amalan kita selama Ramadhan. Mengampuni kekurangannya, mencukupkannya dan memberkahi dengan kebahagiaan di Hari Raya ini,” kata Ahsani Fauzan.

Ia turut menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan. Pasalnya, kata dia, tiada ucapan seindah maaf dan tiada perbuatan seindah memaafkan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya Ahsani Fauzan , Ketua DPRD Kabupaten Balangan beserta jajarannya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shimayakum. Mohon Maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Dia berharap agar di Ramadhan mendatang bisa lebih baik lagi dalam menjalankan berbagai ibadah dan juga selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.

“Maka untuk itu mari bersama-sama kita di hari raya Idul Fitri ini dengan suka cita, saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, sehingga kita kembali ke jiwa yang bersih, jiwa yang fitrah dimana sebelumnya juga kita satu bulan penuh kita telah melalui ibadah di bulan Ramadan,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال