Kedatangan Kapolres Kapuas Baru Disambut dengan Upacara Adat Potong Pantan

UPACARA PENYAMBUTAN: Pejabat lama Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mendampingi pejabat baru Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono dalam upacara penyambutan yang digelar di Halaman Polres Kapuas – Foto Dok Fridol

BORNEOTREND.COM – Pejabat baru Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono resmi bertugas di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

Kedatangan perwira polisi dengan pangkat melati dua ini disambut dengan upacara adat potong pantan di halaman Markas Kepolisian Resor Kapuas Jalan Pemuda, Kabupaten Kapuas yang disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs Septedy MSi bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kapuas, Jumat (14/4/2023).

Penyambutan Kapolres Baru dilanjutkan dengan tradisi pedang pora oleh Pejabat Utama Polres Kapuas, jajar penghormatan dan ucapan selamat serta jajar hormat Forkopimda beserta pejabat utama Polres Kapuas.

"Atas nama Pemerintah  Kabupaten Kapuas menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Kapuas yang baru, AKBP Kurniawan Hartono dan selamat memulai tugas di Kapuas," kata Sekda.

Septedy mengharapkan kerjasama dan sinergitas  yang selama ini telah terjalin serta berjalan dengan baik antara Polres Kapuas dengan Pemkab Kapuas akan dapat ditingkatkan  lagi, dalam upaya mewujudkan kamtibmas aman kondusif di kabupaten kapuas.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال