Jelang Momen Lebaran, Ekspedisi Lintas Jawa Group Bagikan Ribuan Sembako Gratis Untuk Warga Banjarmasin

SIMBOLIS: Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir bersama isteri saat memberikan bantuan paket sembako gratis kepada perwakilan warga – Foto Dok  Arief 

BORNEOTREND.COM- Ekspedisi Lintas Jawa Group berbagi keberkahan jelang momen lebaran di tahun 2023 ini.

Salah satunya yakni dengan melakukan aksi bagi-bagi ribuan paket sembako kepada para Ketua RT, RW, Dewan Kelurahan bersama staf-staf di setiap Kelurahan, khususnya di 9 Kelurahan yang ada di Kecamatan Banjarmasin Barat.

Selain itu bantuan paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat umum mulai di wilayah Kota Banjarmasin hingga Kabupaten Barito Kuala (Batola).

“Dalam paket ini ada berbagai macam sembako yang diberikan, termasuk sirup dan kue. Kami berharap jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi keihklasannya dari kita untuk berbagi," ungkap Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir, Senin (17/4/2023).


Dalam kesempatan ini ia pun memohon doa kepada seluruh masyarakat agar selalu diberi kesehatan hingga keberkahan, agar kiranya bisa terus menggaungkan kegiatan berbagi terhadap sesama ini. 

"Jadi tahun depan bisa berbagi lagi jika rezeki ada. Ini murni perhatian dari Ekspedisi Lintas Jawa Group untuk warga Kota Banjarmasin,” tukas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

Penulis: Arief Rahman


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال