Jalin Silaturahmi, Eddy Raya Buka Puasa Bersama Warga Desa Baru

BUKA PUASA: Eddy Raya menggelar acara buka puasa bersama warga Desa Baru – Foto Dok Digdo


BORNEOTREND.COM - Menjelang akhir Ramadhan 1444 H dan menyongsong Idul Fitri, H Eddy Raya Samsuri menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan warga Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), pada hari ke-28 bulan Ramadhan, Rabu (19/4/2023).

Eddy Raya mengatakan, buka puasa yang dibalut acara silaturahmi ini sangat penting untuk menyambung tali silaturahmi karena merupakan sunnah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW yang tentunya harus tetap dipelihara.

“Lewat jalinan silaturahmi ini kita bisa kembali bertatap muka, baik dalam acara bukber ini maupun acara positif lainnya,” kata Eddy Raya.

Pada kesempatan itu pula, mantan orang nomor satu di Barsel itu juga mengingatkan kepada pihak pimpinan terkait yang hadir pada cara bukber untuk tertib administrasi terlebih dalam hal sertifkat.

“Pembangunan yang selama ini sudah paripurna kiranya bisa terus dipertahankan bahkan perlu lebih ditingkatkan, mengingat dari Jelapat sampai Desa Baru banyak tumbuh industri karena itu perlu dipelihara administrasi sertifikat yang ada sehingga mendukung daya jual yang kiranya nanti akan meningkat,” pesan Eddy Raya.

Dia mengakuui politik memang tidak harus dibawa ke rumah ibadah, namun sekedar mengingatkan bahwa tahapan Pilkada seperti tahapan Caleg sudah dimulai oleh pihak KPUD.

“Oleh itu sekedar mengingatkan lewat jalinan silaturhami ini, kiranya bisa lebih mempererat tali silaturahmi, dengan mendukung putra daerah untuk memberikan kesempatan membangun daerah kita lebih baik lagi,” pungkas Eddy Raya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال