H Abdul Hadi Apresiasi Giat Ops Sikat Intan 2023 Polres Balangan

 

SIMBOLIS: Pemusnahan barang bukti hasil kegiatan Operasi Sikat Intan tahun 2023 Polres Balangan yang dilakukan langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama stakeholders terkait - Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM- kegiatan Operasi Sikat Intan tahun 2023 Polres Balangan, berhasil mengungkap sebanyak 29 kasus, mulai dari kasus narkoba hingga tindak pidana ringan yang dilaksanakan dari 29 Maret hingga 11 April 2023. 

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin menjelaskan, dari 29 kasus tersebut terdiri dari kasus penipuan, penggelapan, pencurian, senjata tajam, tanpa identitas, perjudian, penyalahgunaan narkoba hingga minuman keras. 

"Ada pun barang bukti yang berhasil kami sita yaitu sebanyak 69 botol miras, 76 botol alkohol dan 14 liter minuman jenis tuak dan langsung dimusnahkan bersama dengan pemerintah daerah serta Forkopimda," ujarnya.


Dari 29 kasus Polres Balangan berhasil menjaring 33 orang yang mana 17 orang di antaranya telah ditahan, sementara lainnya dilepaskan karena masuk kategori tindak pidana ringan. 

Sementara itu, atas pencapaian kegiatan Operasi Sikat Intan tahun 2023 Polres Balangan, Bupati Balangan H Abdul Hadi memberikan apresiasi atas kinerja dari Polres Balangan dalam memberantas kejahatan maupun yang melakukan perbuatan melanggar hukum di wilayah Kabupaten Balangan pada bulan suci Ramadhan ini. 

"Kami sangat berterima kasih dan salut kepada jajaran Polres Balangan, karena telah bekerja keras untuk memberantas kejahatan, narkoba dan minuman keras di Balangan,” tukasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال