Dipimpin Sekda, 196 CPNS Batola Disumpah

 

BACAKAN SUMPAH: Sekda Kabupaten Batola Ir. H. Zulkifli Yadi Noor, M. Sc saat memimpin pengambilan sumpah CPNS di Kabupaten Batola - Foto Dok Kominfo Batola 

BORNEOTREND.COM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Kuala (Batola) Ir. H. Zulkifli Yadi Noor, M. Sc melakukan pengambilan sumpah atau janji 196 PNS Batola formasi 2021. 

Kegiatan sendiri berlangsung, Selasa (11/4/2023) lalu di Aula Selidah Kantor Sekretariat Daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya kepala Inspektorat Batola Ismed Zulfikar, Kepala BKPP Batola Wahyudi, Kepala Diskominfo Batola Hery Sasmita dan Kepala BPKAD Samson. 

Sebanyak 196 CPNS menerima SK pengangkatan PNS yang terdiri dari 107 tenaga teknis dan kesehatan 89 orang. 

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Batola Ir. H. Zulkifli Yadi Noor, M. Sc yang mewakili Penjabat (Pj) Bupati Batola Mujiyat, S. Sn, M. Pd, meminta para PNS yang baru dapat terus meningkatkan kompetensi secara mandiri.

“Upgrade skill kalian secara mandiri, kalo perlu sekolah lagi keluar negri,“ sebutnya. 


Selain itu ia juga meminta para PNS yang baru saja ucapkan sumpah PNS ini bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh di SKPDnya masing-masing. 

“Do your best,  whatever wherever you are,“ tegasnya.

Dalam kesempatan ini ia juga memuji para PNS yang baru ini merupakan produk reformasi birokrasi dan terbukti kualitasnya. 

“Saya akui kualitas yang baru-baru ini bagus, pertahankan, kalo perlu tingkatkan, jangan sampai terpengaruh kebiasaan yang jelek dari ASN,“ tambahnya lagi.

Ia pun juga mengajak para PNS bisa bersama-sama memperhatikan indikator-indikator pembangunan di Kabupaten Batola.

“Selamat kepada saudara-saudara sekalian yang menerima SK, mudah-mudahan saudara-saudari sekalian bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi terbaik untuk Batola,“ tukasnya.

Sumber: Kominfo Batola

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال