Dengan Fitur Cruise Controlnya, Pengemudi Makin Mudah Pakai Mobil Hyundai Creta Prime

BERGAYA: Rekan-rekan media di Kalsel saat melakukan Test Drive Mobil Hyundai Creta Prime - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Berkendara melintasi kepadatan lalu lintas di wilayah perkotaan selalu tak terhindarkan di jam sibuk, khususunya pagi dan sore hari.

Hal tersebut tentunya membuat kita penat, terlebih dengan mobil bertransmisi manual di posisi tanjakan. Namun, hal itu bisa diatasi dengan 'santai' saat anda mengendarai mobil Hyundai Creta Prime

Salah satunya melalui Fitur Cruise Control yang dimiliki oleh mobil Hyundai Creta Prime yang memudahkan pengemudi dalam situasi apapun.

Salah satu jurnalis Kalsel Afdi mengakui, Fitur Cruise Control sangat bermanfaat saat dirinya melakukan test drive menggunakan mobil Hyundai Creta Prime di beberapa wilayah yang tergolong macet.

"Dengan Fiture Cruise Control dapat membuat mobil melaju tanpa perlu menginjak gas dan membantu mobil tetap berada di lajurnya. Jadi ini kalau diperjalanan pas lelah, bisa dapat melepaskan tangannya dari handle sewaktu waktu," ungkapnya, Selasa (11/4/2023) lalu.


Lalu ada juga fitur lainnya yang tidak kalah keren seperti Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), yang dapat memantau kendaraan lain saat berada di belakang guna menghindari potensi tabrakan dengan mengaktifkan rem secara otomatis jika diperlukan.

"Mobil Hyundai Creta Prime juga memudahkan pengemudi apabila ingin memarkir, sensornya akan mendeteksi kendaraan lain yang mendekat dari kiri atau kanan belakang serta apabila diperlukan dapat mengaktifkan rem otomatis," ujarnya.

Kemudian mobil juga dilengkapi tombol RSA yang ada di plafon kabin depan yang bertulisan B alias Bluelink.

"Jika menekan tombol tersebut akan terhubung dengan Call Center Hyundai. Ini tentu sangat bermanfaat apabila kita membutuhkan bantuan tertentu saat perjalanan," jelasnya.

Lalu kerennya semua teknologi tadi dapat diakses melalui Bluelink, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mobil Hyundai Creta Prime melalui smartphone.

"Kalau pakai Bluelink ini pemilik dapat memanaskan mesin secara otomatis dan juga dapat mengatur jarak tempuh perjalanan," tukasnya.

Sekedar diketahui, untuk harga mobil Hyundai Creta Prime sendiri dibanderol mulai dari kisaran Rp400 jutaan untuk tipe tertinggi.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال