Selama Ramadan Sukhrowardi Kunjungi Warga dan Tempat Ibadah

 

Anggota DPRD Kota Banjarmasin Ir H Sukhrowardi MAP, saat mengunjungi dan menyerahkan bantuan paket untuk berbuka puasa kepada salah satu pengurus mushala di wilayah Banjarmasin Utara.
(Foto: Ichal)

BORNEOTREND.COM - Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Ir. H. Sukhrowardi, M.A.P, meniatkan diri untuk mengunjungi warga dan berbagai tempat ibadah yang ada selama Ramadan 1444 H. Terutama di wilayah sasaran yang memang memerlukan bantuan. 

Kunjungan sekaligus memberi paket keperluan untuk berbuka puasa ini menurutnya, dilakukan sebagai upaya membantu warga sekaligus bersilaturahmi. Melihat kondisi dan situasi warga setelah pandemi covid-19 yang mengharuskan semua orang tidak bebas berinteraksi, terutama dalam menjalankan ibadah Ramadan secara berjemaah.

"Hari ini alhamdulillah bisa mengunjungi dan memberi bantuan paket untuk kegiatan berbuka puasa Mushala Fastabiqul Khairat, Sultan Adam Kompleks H. Iyus Blok B RT 23 RW 02 Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara," ujar Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Banjarmasin ini.

Sukhrowardi sengaja memilih tempat ibadah mushala yang dikunjungi, karena menurutnya tempat ibadah ini dikelola tidak seperti mesjid yang ada yayasannya. 

"Sebenarnya tempat ibadah sekelas mushala inilah yang perlu dibantu. Mereka tidak ada donatur tetap dan pengurus seperti yayasan. Niat saya ikhlas untuk membantu dan kita berharap dengan berbagi bantuan ini hidup kita selalu dalam keberkahan," tutur putra kelahiran Sungai Jingah ini, saat berada di lokasi tempat ibadah yang dikunjungi, Jumat (24/3/2023).

Memasuki hari ketiga Ramadan 1444 H ini sudah ada beberapa tempat ibadah dikunjunginya. Ia pun berharap warga tetap berhati-hati terhadap seringnya musibah kebakaran di kota ini. 

"Kita sama-sama menjaga kondisi keamanan dan kenyamanan dalam beribadah. Tetap waspada dan hati-hati selama Ramadan ini melakukan aktivitasnya masing-masing," ujarnya sambil memberi pesan dan petuah kepada warga yang dikunjunginya.

Penulis: Khairiadi Asa

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال