Pj Bupati Barsel Buka Pasar Ramadhan dan Pasar Penyeimbang

POTONG PITA: Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana memotong pita pada acara pembukaan pasar Ramadhan – Foto Dok Digdo

BORNEOTREND.COM – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana membuka pasar Ramadhan sekaligus pasar penyeimbang, di Taman Iring Witu Buntok, Kamis (23/3/2023).

Pj Bupati berharap dibukanya pasar Ramadhan ini bisa menjembatani UMKM dalam menyiapkan makanan bagi masyarakat Barsel untuk berbuka puasa.

“Kiranya selain bisa membantu meyiapkan bukaan bagi masyarakat, tentunya bisa jadi pendorong untuk lebih memajukan UMKM kita yang ada di Barsel untuk lebih berkembang lagi,” ujar Lisda.

Sementara untuk pasar penyeimbang, Lisda berharap pasar tersebut bisa membantu masyarakat Barsel karena menyediakan paket sembako dengan harga murah.

“Paling tidak paket murah yang telah kita sediakan ini bisa meringankan beban masyarakat, dalam membeli kebutuhan sehari-hari di pasar penyeimbang ini,” ucap Lisda.

Pj Bupati mengatakan, ada dua lokasi Pasar Ramadhan yaitu di Iring Witu dan di depan stadion bola Sababilah serta satu lagi di halaman depan masjid Agung Buntok.

“Dua lokasi yang ada diisi langsung oleh pelaku UMKM di Barsel. Untuk di masjid Agung kita hanya membantu menyediakan tenda saja untuk pengelolaan diambil langsung oleh pihak masjid,” pungkas Lisda.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال