Partai Gelora se-DAS Barito Gelar Kick Off Pemenangan Pemilu 2024

PARTAI GELORA: Pengurus Partai Gelora se-DAS Barito berkumpul untuk menghadiri acara kick off pemenangan partai – Foto Dok Digdo


BORNEOTREND.COM - Partai Gelora se-Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito menggelar kick off persiapan pemenangan Pemilu 2024 di room meeting Cafe Dapoer NAZWA Buntok, Sabtu (11/3/2023).

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Kalimantan Tengah, Elyas mengatakan, ada 4 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora di daerah pemilihan Kalteng 4 yang berkumpul dalam pertemuan ini yakni Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Murung Raya, Barito Utara (Barut) dan Barito Timur (Bartim).

“Jadi kegiatan ini kita manfaatkan untuk jadi ajang silaturahmi sesama Partai Gelora untuk wilayah Kalteng 4 atau DAS Barito,” kata Elyas usai kegiatan.

Dia mengatakan, selain ajang slitaruahmi, pertemuan ini sekaligus menyusun program strategis sekala prioritas untuk pemenangan Partai Gelora baik di Basael maupun  di Daerah Aliran Sungai Barito.

“Yang mana kick off artinya akan dimulainya perjuangan seluruh struktur dan kader Partai Gelora Indonesia untuk menenangkan setidak-tidaknya mampu bersaing dengan partai lain sebagai peserta Pemilu 2024, baik partai lama yg memenuhi parlemen treshold maupun partai yang baru,” ujar Elyas.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Barsel, Jailani Abdul Qodir mengatakan, pihaknya akan menyampaikan terima kasih kepada DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Kalteng yang telah mempercayakan pihaknya untuk jadi tuan rumah pelaksanaan kick off pemenangan Partai Gelora Indonesia tahun 2024.

“Tentunya ini menambah semangat kami untuk berjuang keras bersaing dalam kompetisi politik di Pileg 14 Februari 2024 yang akan datang, yang mana Gelora Barsel sudah memiliki struktur organisasi terbentuk 6 DPC atau pengurus kecamatan dan 43 DPAC,” beber Jay sebagai bentuk kesiapan pihaknya untuk Pemilu 2024 mendatang.

Saat ini, pihaknya juga sedang melakukan rekrutmen bakal calon anggota legislatif dari 3 dapil, yang mana sudah terdaftar 19 orang Bacaleg. 

“Insya Allah dalam waktu dekat sudah terpenuhi kuota kursi Bacaleg. Kita sangat selektif dalam memilih caleg. Kami tidak mau asal memasukkan caleg yang tidak potensial. Target perolehan suara 8.000. Dalam 3 Dapil artinya target 3 kursi Insya Allah akan tercapai,” ujar Jay.

Ditambahkan olehnya Partai Gelora Indonesia Barsel dalam kick off pemenangan partai akan selalu menjaga etika politik silaturrahmi dengan seluruh simpatisan dan selalu mensosialisasikan bahwa Partai Gelora Indonesia berazaskan Pancasila, Nasionalis, Religius.

“Harapan kami kepada seluruh kader Partai Gelora jangan terlalu terpengaruh dengan isu yang berkembang saat ini tentang sistem pemilu baik proporsional terbuka maupun tertutup apalagi penundaan pemilu, mari satukan langkah raih prestasi terbaik,” pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال