Mantap, Ambapers Dukung FWE Kalsel Gelar Sembako Murah

 

RAMAI: Kegiatan sembako murah yang digelar FWE Kalsel belum lama tadi di Kota Banjarmasin - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, yakni PT Ambapers terus memberikan dukungannya kepada organisasi Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel dalam menggelar berbagai kegiatan sosial.

Terbaru dukungan kembali diberikan untuk FWE Kalsel yang menggelar kegiatan sembako murah pada, Kamis (16/3/2023) mendatang di JL A Yani KM 7 Komplek Margasari Permai NO 4, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa menyebut, dalam kegiatan ini ada kurang lebih 450 paket yang dijual untuk masyarakat sekitar.

“Harganya hanya Rp20.000 perpaket, sudah bisa mendapatkan 1 Kg Gula dan 2 Liter Minyak Goreng. Jadi subsidi yang kita berikan sekitar Rp30.000 perpaket,” ungkap dia.


Sebelumnya dukungan PT Ambapers juga diberikan saat FWE Kalsel menggelar kegiatan sembako murah dan gratis di sekretariat FWE Kalsel di Kota Banjarmasin belum lama tadi. Untuk sembako murah dijual untuk masyarakat umum dan sembako gratis diberikan kepada masyarakat pra sejahtera.

“Ini memang agenda rutin kami setiap tahunnya di bidang sosial dan sudah berjalan kurang lebih 4 tahun belakangan. PT Ambapers adalah salah satu mitra kerja yang rutin memberikan dukungannya kepada kami agar kegiatan semacam ini bisa terlaksana," tambahnya.

Sekedar diketahui kegiatan sembako murah dan gratis FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Bank Kalsel, STIE Pancasetia, Pertamina Patra Niaga, Bulog Regional Kalsel, Ekspedisi Lintas Jawa Group, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison, Adaro, PT Dharma Lautan Utama, Arutmin, Ciputra dan Pupuk Indonesia.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال