Kunjungi Anak Yatim, Muhaimin Iskandar Minta Didoakan Jadi Capres

FOTO BERSAMA: Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar didampingi Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid dan Sekda Ambo Sakka berfoto bersama anak panti penghuni Istana Anak Yatim Tanah Bumbu – Foto Dok Jack


BORNEOTREND.COM – Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar minta didoakan sehat lahir batin untuk dapat mencalon Presiden RI periode 2024-2029 saat mengunjungi anak-anak yatim di Istana Anak Yatim Tanah Bumbu, Rabu (15/3/2023).

“Doakan saya untuk menjadi Presiden pada tahun 2024. Saya juga meminta dukungan khususnya dari warga Nahdiyin untuk maju di Pilres 2024 mendatang,” katanya.

Pada kesempatan ini, Muhaimin mengucapkan puji bersyukur ke hadirat Allah SWT dan berterima kasih kepada Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar, Abahnya anak yatim yang telah mengasuh, membina serta mendidik sehingga mereka menjadi anak-anak yang pandai dan berakhlak yang baik sebagai generasi penerus bangsa Indonesia.

Panglima Santri yang kini menduduki Wakil Ketua DPR RI dan juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku bangga dan terharu anak-anak yatim mempunyai Istana yang luar biasa megah yang diperuntukkan dr HM Zairullah Azhar kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulillah dengan Kudrat dan Iradat Allah SWT saya ucapkan terima kasih dapat bersilaturahmi dengan anak-anak di Istana anak yatim yang megah. Untuk anak-anak yatim saya berharap untuk giat menuntut ilmu pengetahuan agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama. Terima kasih juga yang sudah mendokan saya tadi,” ucap Muhaimin.

Muhaimin menilai, seharusnya di Negara yang kaya dengan sumber daya alam seperti Indonesia ini tidak ada lagi kemiskinan kalau dikelola dengan baik dan benar.

Menurut dia, tidak ada jalan lain untuk meneruskan perjuangan mensejahterakan rakyat dan untuk kemajuan negara ini dengan Ilmu pengetahuan.

Dia berpesan, anak-anak di Istana Anak Yatim asuhan Bupati Tanbu sekaligus Ketua DPW PKB Kalsel agar menanamkan niat untuk sungguh-sungguh belajar sehingga menjadi pemimpin masa depan.

“Harus semangat tangguh giat belajar dan berdoa dari sekarang untuk mencapai cita-cita di masa depan,” pesan dia.

DISAMBUT: Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar menyambut langsung kedatangan Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar di Bandara Bersujud – Foto Dok Jack


Kedatangan Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menyambangi Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) penyerahan Sertifikat Hak Milik (SHM) Tanah Transmigrasi.

Muhaimin Iskandar yang datang bersama Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar bersama rombongan disambut langsung Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar di Bandara Bersujud Batulicin, Tanah Bumbu.

Kedatangan rombongan dengan Pesawat PK-TWY yang ditumpangi Gus Muhaimin bersama rombongan tiba di Bandara Bersujud Batulicin pukul 09.30 Wita.

“Selamat datang di Tanah Bumbu,” sambut Bupati Zairullah Azhar

Dari Bandara Bersujud, selanjutnya rombongan menuju Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanah Bumbu di Kecamatan Simpang Empat untuk bersilaturahmi dengan anak yatim.

Kemudian rombongan melanjutkan ke kantor untuk penyerahan Sertifikat Hak Milik (SHM) Tanah Transmigrasi.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال