Ketua DPRD Balangan Hadiri Pelantikan Hary Khairil Hadi Sebagai Ketua KNPI Periode 2023-2026

FOTO BERSAMA: Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan turut menghadiri acara pelantikan Hary Khairil Hadi sebagai Ketua KNPI periode 2023-2026 – Foto Dok Sri Mulyani


BORNEOTREND.COM – Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan turut  menghadiri pelantikan Hary  Khairil Hadi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan periode 2023-2026 di Gedung Mayang Maurai, Selasa (28/2/2023).

“Saya berharap kalangan pemuda di Kabupaten Balangan terus produktif dalam aspek kepemudaan untuk melindungi generasi muda di Kabupaten Balangan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD  KNPI yang baru saja dilantik Hary Khairil Hadi berharap, pengurus yang telah dilantik untuk dapat berinovasi dan bermitra dengan berbagai lembaga untuk memajukan pemuda dalam Kabupaten Balangan.

“Kepada pengurus KNPI Kecamatan kibarkan terus panji pemuda dan terus berkreativitas, serta gelorakan semangat dan motivasi untuk menghasilkan kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, pelantikan Ketua dan Pengurus KNPI periode 2023-2026 ini dihadiri oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi, Kapolres Balangan, Dandim 1001 Amuntai, Kejari Balangan, Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan, serta undangan lainnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال