Ismeth Terpilih Bersama 100 Milenial Dampingi AHY saat Pidato Kebangsaan

FOTO BERSAMA: Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas Parij Ismeth Rinjani (kiri) danWakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (tengah) berfoto bersama usai menghadiri pidato kebangsaan Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) – Foto Dok Tiva

BORNEOTREND.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kapuas, Parij Ismeth Rinjani termasuk salah satu kader milenial dari 100 orang yang dipilih mendampingi Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan pidato kebangsaan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023) lalu.

Anggota DPRD Kapuas ini sendiri tidak pernah menyangka akan terpilih bersama 100 rekan milenialmya, apalagi ternyata dirinya merupakan satu-satunya perwakilan dari Kalimantan, bisa bersanding dengan dengan kader milenial potensial lainnya. 

"Bangga bisa menjadi bagian 100 milenial yang mendampingi langsung pidato Ketum. Apalagi ada yang Bupati, calon Bupati dan kader yang akan maju di Pilgub atau Pilbup. Bahkan ada Wagub Jatim Emil Dardak," kata Ismeth.

Menurut Ismeth, hal itu bukti sang Ketum AHY mengedepankan "Muda Adalah Kekuatan" sesuai tagline Partai Demokrat. 

Apalagi posisi anak muda saat ini terutama generasi Z dan Y sangat penting untuk melanjutkan perubahan di Indonesia.

Sementara itu, melalui mimbar politik, AHY menyampaikan tiga hal pokok. 

Pertama, Demokrat akan terus terpanggil dan berkewajiban untuk memikirkan dan mencari solusi atas persoalan kehidupan rakyat khususnya masalah ekonomi dan kesejahteraan.

Kedua sikap dan posisi Demokrat atas sejumlah isu Nasional baik soal hukum dan keadilan kebebasan maupun kelangsungan demokrasi. Kemudian ketiga harapan dan rekomendasi Demokrat untuk Pemilu 2024 mendatang.

Penulis: Tiva

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال