Hadir Perdana di Kaltim, HokBen Sasar Pasar Samarinda

BARU: Pembukaan HokBen di Big Mall Kota Samarinda - Foto Dok Agustina

BORNEOTREND.COM- HokBen yang merupakan pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia hadir untuk pertama kalinya di Provinsi Kaltim, tepatnya berlokasi di pusat perbelanjaan Big Mall, Lantai LG, Kota Samarinda.

“Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di wilayah Kaltim, agar bisa menikmati kelezatan produk Hokben lebih dekat,” ujar General Manager Operational HokBen Syamsul Bachri, Kamis (16/3/2023).


Disampaikannya rumah makan yang menyajikan menu makanan khas Negeri Samurai ini dibuka di Big Mall Samarinda mulai besok, Jumat (17/3/2023).

Jika ditilik dari sejarah, HokBen sudah menjamah dunia kuliner Indonesia sejak tahun 1985 silam. Konsep ala Jepang itu lah yang membuat HokBen populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Meskipun kental dengan konsep Negeri Sakura, HokBen adalah brand lokal restoran cepat saji asli Nusantara. HokBen digagas oleh putra bangsa yang terus komitmen mengembangkan industri makanan di Indonesia Hendra Arifin di bawah naungan manajemen PT. Eka Bogainti.

“Acara peresmian gerai pertama HokBen turut dihadiri sejumlah rekan media dan food vloger yang membuat euforianya semakin meriah, serta dihadirkan pula perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kaltim yang mensosialisasikan menu makanan halal,” tambahnya.

Dikemukakannya, hadirnya HokBen di Samarinda ini adalah gerai ke 351 di Indonesia dan merupakan gerai ke 3 di Kalimantan setelah Pontianak dan Banjarmasin. HokBen Big Mall Samarinda memberikan layanan makan ditempat (dine in), makan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online via aplikasi.

“Kami sangat senang di usia yang ke-38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kaltim. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan, tepatnya Kaltim,” timpalnya lagi.

Ia menyebutkan, menu makanan khas yang disajikan HokBen antara lain; Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku. Dihidangkan juga Set Menu HokBen seperti; Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen.

Selain itu, masih banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati bersama taman dan keluarga atau sekedar menghabiskan waktu sambil bersantai.

“Kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kaltim dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada,” tuturnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih, kehadiran HokBen di Samarinda disambut dengan sangat antusias dan ia berpesan agar tidak melewatkan promo-promo menarik di HokBen setiap harinya.

“Kami yakin sebagian besar warga Samarinda sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Kalimantan Timur yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen,” tutupnya.

Pada Konferensi pers pembukaan gerai HokBen, turut juga dihadiri Ketua LPPOM MUI Sumarsongko, Wakil Ketua MUI Kaltim Samudi dan General Manager Big Mall Samarinda Iman Sumantri.

Penulis: Agustina

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال