Di Even INACRAFT 2023, Support Local Brand-Benar Benar Diterapkan Aditya dan Vivi

SERASI: Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin bersama Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi saat hadir di even INACRAFT 2023 di Jakarta - Foto Dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


BORNEOTREND.COM- Pagelaran The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023, yang berlangsung dari tanggal 1 Maret sampai dengan 5 Maret 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), tidak disia-siakan Dekranasda Kota Banjarbaru untuk mengikuti pagelaran tersebut.

Mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, beserta Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi yang datang langsung untuk memberikan support, Dekranasda Kota Banjarbaru dengan sigap mengikuti pameran terbesar kerajinan se – Indonesia tersebut.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Banjarbaru Puspa Kencana yang turut ikut event INACRAFT 2023 merasa sangat bersyukur, karena Wali Kota Banjarbaru dan istri mengunjungi langsung booth Dekranasda Kota Banjarbaru yang berlokasi di Hall B 274 Jakarta Convention Center.

“Alhamdulillah dikunjungi oleh Bapak Wali Kota dan Ibu Wali Kota, artinya beliau sangat mendukung kegiatan ini,” ungkapnya, Kamis (2/3/2023) lalu.

 

Dirinya juga berharap, kedepannya UMKM Kota Banjarbaru bisa lebih kreatif lagi untuk meningkatkan kreatifitas.

“Karena disini bersaing, banyak muncul yang baru-baru, mudah-mudahan tahun depan Banjarbaru menambah stand, agar semakin banyak lagi menampilkan hasil-hasil kerajinan UMKM yang baik sekali berkat binaan ibu Wali Kota Banjarbaru dan sudah terkenal sampai ke Internasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid juga sangat bersyukur atas support langsung dari orang nomor 1 di Kota Banjarbaru beserta istri yang juga merupakan desainer ternama tersebut.

“Ini merupakan ajang promosi produk-produk unggulan, kita berharap dengan mengikuti ini, produk-produk kerajinan UMKM Banjarbaru semakin berkembang, semakin dikenal oleh masyarakat,” tuturnya.

Hal menarik dari event INACRAFT 2023 ini adalah, produk-produk UMKM Kota Banjarbaru mendapat antusias khusus dari masyarakat Jakarta, bahkan turis manca negara sangat tertarik dengan produk UMKM Kota Banjarbaru.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi, yang mempromosikan produk-produk UMKM Kota Banjarbaru sampai ke New York.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال