Ansyari Gantikan Abdul Rivai Sebagai Sekretaris Diskominfo Kapuas

TANDA TANGAN: Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Hartoni U Sawang menandatangani dokumen sertijab Sekretaris Diskominfo yang lama kepada pejabat yang baru – Foto Dok Fridol

BORNEOTREND.COM - Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas berganti.

Pejabat lama Abdul Rivai kini digantikan oleh Ansyari dalam acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kepala Dinas KominfoKapuas, Hartoni U Sawang di ruang rapat Dinas Kominfo.

Dalam sambutannya, Hartoni U Sawang memberikan ucapan selamat kepada Abdul Rivai atas jabatan barunya sebagai Sekretaris di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas dan juga kepada Ansyari yang telah diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris Kominfo yang baru. 

Hartoni mengatakan, kegiatan sertijab ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi menjadi lebih baik lagi.

"Kepada sekretaris yang lama saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas di jabatan yang baru, semoga selalu sehat serta sukses," ucapnya, Jumat (24/3/2023).

Sementara itu, Abdul Rivai menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. 

Dia juga mohon maaf apabila selama pelaksanaan tugas terdapat salah tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan kepada rekan-rekan.

"Yang saya sangat banggakan selama bekerja di kantor ini adalah rasa kekeluargaan dan rasa menghargai yang begitu tinggi," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ansyari selaku Sekretaris Dinas yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala dinas, para kepala bidang, kasi/kasubbag serta seluruh staf Diskominfo yang telah hadir. Dia memohon kerja sama dalam menjalankan tugas.

"Saya berharap dukungan ini menjadi motivasi untuk secara bersama kita dapat memaksimalkan peran dan fungsi pada Dinas ini ke depannya," ucap Ansyari.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال