Abah Zairullah Buka Turnamen Futsal Bupati Cup 2023

TENDANG BOLA: Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menendang bola sebagai tanda pembukaan turnamen Futsal Bupati Cup 2023 – Foto Dok Jack


BORNEOTREND.COM – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar membuka secara resmi turnamen Futsal Bupati Cup 2023, Rabu (29/3/2023).

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati didampingi Anggota DPRD Tanbu H Hasanuddin, Sekda H Ambo Sakka, dan beberapa Kepala SKPD Pemkab Tanbu.

Ketua Turnamen Futsal Bupati Cup 2023, M Hamdanil Setiawan mengatakan Turnamen Futsal ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanah Bumbu ke-20.

“Turnamen Futsal Bupati Cup berlangsung dari tanggal 29 Maret–5 April 2023 bertempat di Tamara Sport Center Batulicin,” ucapnya.

Hamdanil menambahkan turnamen yang diikuti sebanyak 38 peserta baik dari dalam maupun luar Tanah Bumbu tersebut menghadirkan beberapa pemain bintang mantan Timnas Indonesia dan Pemain Liga Pro.

Selain itu, ungkapnya, pertandingan yang digelar ini merupakan yang pertama di Kabupaten Tanah Bumbu yang menggunakan lapangan standar nasional.

Sementara itu, Bupati Abah HM Zairullah Azhar menyambut baik dengan dilaksanakanya turnamen futsal di Bumi Bersujud.

Ucapan terima kasih disampaikan Abah Zairullah kepada ketua panitia pelaksana M Hamdanil Setiawan beserta tim yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya turnamen tersebut.

Bupati berharap kegiatan seperti ini menjadi momentum untuk berkesinambungan digelar kejuaraan futsal di Tanah Bumbu setiap tiga bulan sekali.

Kepada para peserta turnamen, Abah Zairullah berharap peserta menampilkan bakat terbaiknya, dan bertanding dengan sportif, serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

Tak ketinggalan pula, Bupati mendoakan agar pelaksanaan turnamen futsal berjalan dengan lancar dan menjadi berkah bagi semua.

Salah satu penonton, Miming Boy mengaku gembira dengan diadakannya turnamen futsal Bupati Cup 2023.

“Sangat senang dan gembira, apalagi dengan hadirnya eks pemain timnas jadi tambah semangat nonton futsalnya,” pungkasnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال