Warga Balangan Diajak Untuk Berolahraga di Acara Family Fun Day

SENAM BERSAMA: Warga Balangan antusias mengikuti senam bersama di Acara Family Fun Day – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Istri Bupati Balangan, Hj Sri Huriyati hadi mengajak masyarakat di Bumi Sanggam untuk berolahraga di tiap hari Minggu di acara Family Fun Day.

“Walaupun sebentar tapi keringat yang keluar mengatakan kita itu sehat dan mungkin hanya satu kali dalam seminggu kita lakukan tetapi ada gerakan yang kita lakukan membuat tubuh kita lebih fresh dan lebih sehat lagi,” ujarnya, Minggu (29/1/2023).

Hj Sri mengimbau warga untuk tidak memikirkan pekerjaan yang tidak ada habisnya. Menurutnya tubuh juga perlu istirahat agar kembali segar.

“Kesehatan mental dan fisik kita itu lebih penting dari segalanya setelah kita menjalani kesibukan aktivitas kita masing-masing,” katanya.

Dengan melakukan olahraga, lanjutnya, tubuh akan terasa nyaman karena kita menggerakkan dan meregangkan otot-otot yang tegang.

Selain berolahraga, Hj Sri juga mengajak masyarakat untuk mencek kesehatan di tempat yang telah disediakan di acara FFD.

“Di sini juga kita ada cek kesehatan dari Dinkes biar kita tahu tensi darah kita berapa dan kadar gula di dalam tubuh kita. Itu akan menjadi acuan pola makan kita agar lebih teratur dan jangan malas untuk berolahraga,” katanya lagi.

Sri Hadi berharap masyarakat di Balangan menjadi lebih sehat lagi untuk ke depannya dengan melakukan aktivitas olahraga di acara FFD.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال