Wah, Paman Birin dan Supian HK Ikut Musnahkan Barang Bukti Narkoba dan Ekstasi Yang Digelar Ditresnarkoba Polda Kalsel

 

SIMBOLIS: Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi bersama Gubernur Kalsel Paman Birin dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK saat melakukan pemusnahan narkoba - Foto Dok dprdkalselprov.id

BORNEOTREND.COM- Ditresnarkoba Polda Kalsel menggelar kegiatan pemusnahan barang bukti hasil pengungkapan tindak pidana narkoba, Selasa (10/1/2023) di Lapangan Mapolda Kalsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut hadir untuk memberikan dukungan salah satunya yaitu Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel DR (HC) H. Supian HK, SH, MH.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan salut kepada jajaran Ditresnarkoba Polda Kalsel yang telah bekerja luar biasa mengungkap kurang lebih 45 kg jenis sabu dan 11 ribu lebih ekstasi ini.

“Terungkapnya kurang lebih 45 kg dan 11 ribu lebih ekstasi jenis sabu dengan empat tersangka ini berkat kegigihan dan kerjasama anggota Polda Kalsel. Dalam kesempatan ini saya juga memberikan apresiasi atas bantuan seluruh undangan yang hadir pada hari ini, baik itu bapak Gubernur dan Forkopimda juga masyarakat,” ungkapnya.


“Kedepan mari kita bersama terus membulatkan tekad dan komitmen untuk memberantas sampai ke akar-akarnya. Mudah-mudahan nanti para pelaku dihukum dengan seberat-beratnya,” tegasnya lagi.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau yang akrab disapa dengan Paman Birin menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polda Kalsel.

“Di mana telah bekerja keras dan dahsyat sehingga berhasil menangkap jaringan Narkoba dengan barang bukti jenis Sabu sebanyak kurang lebih 45 Kg sabu dan 11 ribu lebih ekstasi,” tambahnya.

Tidak berbeda, Ketua DPRD Kalsel DR (HC) H. Supian HK, SH, MH juga ikut memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada Polda Kalsel beserta jajarannya yang telah berhasil menangkap jaringan Internasional Malaysia, Sumut, Jatim dan Kalsel.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya Kalsel jauhilah narkoba, ayo lindungi generasi muda dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” himbaunya.

Sumber: dprdkalselprov.id 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال