Tambah Motivasi, Manajemen RSUD Balangan Berikan Reward Nakes Kinerja Terbaik

BERI PENGHARGAAN: Direktur RSUD Balangan drg Sudirman memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang berprestasi – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Manajemen RSUD Balangan beberapa waktu lalu, memberikan penghargaan atau reward penilaian kinerja terbaik kepada sejumlah tenaga kesehatan (nakes). 

Reward ini menjadi perhatian manajemen RSUD Balangan untuk memotivasi nakes agar lebih bersemangat malakukan pengabdian terhadap daerah dan menunjang semangat dalam melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Kami melakukan penilaian dan pemberian penghargaan bagi nakes itu ada yang satu bulan, triwulan serta satu tahun," kata Direktur RSUD Balangan drg Sudirman.

Menurutnya, penilaian kinerja dilakukan untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan, serta untuk memantau kemajuan yang di miliki nakes.

Dia berharap dengan penilaian dan penghargaan yang diberikan RSUD Balangan bisa meningkatkan rasa kebersamaan, serta mampu mengembangkan kemampuan dan keterampilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dampak positifnya dari penilaian ini Nakes dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kinerjanya," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال