SKPD Buat Inovasi Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

PIMPIN RAPAT: Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar memimpin Rakor rencana pelaksanaan Rakerda SKPD – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu diminta untuk membuat program inovasi yang mampu meningkatkan pembangunan dan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat di Bumi Bersujud.

Permintaan ini dilontarkan Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar ketika memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) terkait rencana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang akan digelar pada pertengahan Februari 2023 mendatang, di Ruang Rapat Kantor Bupati, Selasa (24/1/2023).

“Silakan buat inovasi penting. Saya harap tahun 2023 ini kita mampu membuat sesuatu yang meyakinkan masyarakat bahwa kita adalah aparat pemerintah yang punya tanggung jawab dan bisa melakukan banyak hal untuk kepentingan masyarakat,” kata Bupati didampingi Sekda Ambo Sakka.

Sebenarnya, kata Bupati, Rakerda SKPD direncanakan digelar pada Januari 2023. Namun karena banyaknya agenda kegiatan sehingga jadwal Rakerda SKPD dimundurkan ke pertengahan Februari.

“Jadwal mundur tidak apa-apa, namun harus maksimal hasilnya,” sebut Bupati.

Dalam kesempatan rakor itu, Bupati juga membahas program pembangunan seperti infstruktur jalan, sarana pemerintahan di Kecamatan Kusan Hilir yang dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat setempat, pembangunan pintu gerbang dan rumah sakit di Kecamatan Satui. Selain itu ada juga pembangunan sekolah Politeknik Pelayaran yang menerima siswa-siswi dari seluruh Indonesia, serta berbagai program pembangunan lainnya.

Hadir dalam rakor ini Staf Ahli, Asisten dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Tanah Bumbu.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال