PWI Barsel Laksanakan Rapat Pleno PAW Pengurus

RAPAT: Para jurnalis yang tergabung dalam PWI Barsel berkumpul untuk menggelar rapat pleno pergantian PAW pengurus– Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), melaksanakan rapat pleno Penggantian Antar Waktu (PAW) beberapa jabatan pengurus yang mengalami kekosongan di kantor PWI setempat, Senin (23/1/2023) malam.

Ada empat jabatan pengurus PWI Barsel yang diganti yakni dua jabatan Wakil Ketua, Bendahara, Wakil Sekretaris dan Ketua SIWO.

PAW tersebut dilakukan karena pengurus sebelumnya mengundurkan diri. Yang pertama yakni Agus Irawanto lantaran terpilih menjadi Panwascam. Sementara Jenery S Mekeng undur diri dikarenakan sakit dan jabatan H Indra SY Ikat kosong dikarenakan yang bersangkutan meninggal dunia.

"Rapat pleno ini kita laksanakan sesuai dengan petunjuk dari PWI Provinsi Kalimantan Tengah, guna memaksimalkan kinerja pengurus pada program kerja tahun 2023," kata Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga kepada awak media usai kegiatan.

Julius mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang terdahulu atas segala dukungan dan kinerja maksimal untuk PWI Barsel.

"Untuk pengurus yang baru, mari kita bersatu dan bersama-sama saling dukung membangun PWI Barsel ini ke arah yang lebih baik lagi," harapnya.

Untuk diketahui, pada rapat pleno tersebut dipilih sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi, Pendidikan, Advokasi dan Pembelaan Wartawan, H Laily Mansyur. Kemudian Wakil Ketua Bidang Program, Kerjasama, Kesejahteraan dan Media Siber/Multimedia dijabat oleh Syarif Hidayat. 

Sebagai Bendahara yakni Digdo Wardhana, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Uriutu Djaper dan Wakil Sekretaris Safrudin.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال