Mujiyat Gelar Yasinan Sekaligus Tahlilan Mantan Wabup Batola

 

Pj Bupati Batola Mujiyat bersama pemuka agama dan undangan warga masyarakat menggelar yassinan dan tahlilan meninggalnya mantan Wabup HM Hatta Mazanie, SH.
(Foto: baritokualakab.go.id)

BORNEOTREND.COM - Yasinan bulanan kembali digelar di rumah jabatan Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat,S.Sn, M.Pd di Marabahan, Kamis (12/1).

Rumah jabatan Pj Bupati Batola nampak ramai oleh para undangan baik dari ASN Batola, ASN BPSDM Prov Kalsel maupun masyarakat dari sebelum maghrib. 

Selepas sholat Isya, yasinan sekaligus tahlilan almarhum HM Hatta Mazanie, SH, mantan Wakil Bupati Batola periode 2002-2007 dimulai. Sekretaris Daerah Batola Zulkipli Yadi Noor dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para undangan, yasinan ini sekaligus tahlilan almarhum HM Hatta Mazanie yang merupakan Wakil Bupati pertama Batola,” ungkap Zulkipli.

Sebelumnya diketahui Mantan Wakil Bupati yang pernah mendampingi Bupati Batola Eddy Sukarma pada periode 2002-2007 ini meninggal pada Rabu (11/1/2023) lalu. Sempat mendapatkan penanganan medis di IGD Rumah Sakit Abdul Aziz Marabahan, namun almarhum akhirnya mengalami depresi nafas terakhir pada sekitar pukul 10.00 WITA. Sempat di sholatkan di mesjid Al Jihad Banjarmasin, suami dari Hj. Ratna Rosana ini akhirnya dimakamkan di Kabupaten Tanah Laut.

Pembacaan yasin sendiri dipimpin oleh Ustadz H. Ahmad Ghazali Abas sedangkan pembacaan tahlil dipimpin oleh Ustadz Abdul Rohman. Dimulai selepas Isya, acara baru selesai sekitar pukul 22.00 WITA.

Sumber: baritokualakab.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال