Komisi I DPRD Balangan Belajar Tata Laksana Kearsipan ke Samarinda

KUNKER: Anggota Komisi I DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi melakukan kunker ke Kota Samarinda, Kalimantan Timur untuk belajar tata laksana kearsipan daerah dan kebijakan daerah – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Anggota Komisi I DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengatakan kunker tersebut dilakukan untuk belajar tata laksana kearsipan dan kebijakan daerah.

"Kunker ini dilakukan sebagai tugas dan fungsi DPRD Balangan dalam pengawasan pelaksanaan peraturan daerah dalam pelaksanaan tata laksana kearsipan daerah dan kebijakan daerah," ujarnya, Kamis (19/1/2023).

Hj Sri menambahkan, pihaknya berharap agar kunker ini bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu untuk diterapkan oleh Pemkab Balangan.

“Semoga melalui kunker yang kami lakukan ini bisa menggali pengetahuan dan pengalaman untuk dapat dikembangkan di kabupaten Balangan. Tentunya untuk peningkatan bidang kearsipan lebih mempermudah penyimpan dan pencatatan data–data kearsipan,” tandasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال