Kinerja ASN Mendapat Apresiasi

 

Sekdakab Tala H Dahnial Kifli saat menjadi Pembina Apel Kerja Gabungan, mewakili Bupati Tala, bertempat di Halaman Kantor Bupati Tala, Senin (2/1/2023).
(Foto: Prokopim Tala)

BORNEOTREND.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) H Dahnial Kipli, mengapresiasi kerjasama, semangat, dan kekompakkan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) yang telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik dari 1 Januari 2022 hingga 1 Januari 2023 sehingga Bumi Tuntung Pandang banyak mendapatkan penghargaan untuk daerah yang lebih maju dan berkembang. 

Hal itu disampaikan saat menjadi Pembina Apel Kerja Gabungan, mewakili Bupati Tala, bertempat di Halaman Kantor Bupati Tala, Senin (2/1/2023).

“Saya mewakili bupati dan wakil bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para sahabat kami (ASN) yang telah bekerja dengan baik sehingga kabupaten Tala terus maju dan berkembang untuk menyejahterakan masyarakat,” ucap H Dahnial Kifli.

Ia melanjutkan, tanpa adanya dukungan dari ASN diseluruh instansi yang ada di Tala, daerah Bumi Tuntung Pandang yang menjadi kebanggaan masyarakat tidak bakal menjadi seperti yang saat ini dirasakan, banyak kemajuan dan revolusi yang terjadi selama tahun 2022. 

Terus maksimalkan kinerja dan inovasi disepanjang tahun 2023, karena beberapa tahun yang akan datang Tala akan menjadi tetangga dari Ibu Kota Negara (IKN) Baru yang terletak di Penajam Paser Utara Kalimantan Timur, hal tersebut tentunya memberikan peluang bagi masyarakat Bumi Tuntung Pandang, khususnya di sektor peternakan, pertanian, perkebunan dan tentunya sektor pariwisata yang terus melahirkan wisata baru baik alami maupun buatan.

“Kalian semua all the best, terus berinovasi untuk banua kita tercinta ini, jangan hanya berdiam diri, terus bimbing masyarakat untuk menyiapkan diri dengan adanya IKN, Tala akan menjadi penyuplai bahan pokok seperti beras, sayur maupun daging yang menjadi kebutuhan ASN yang akan pindah dari Ibukota Jakarta ke IKN Kaltim nantinya,” pungkas Sekda Tala.

Turut mengikuti Apel Kerja Gabungan, para asisten dan staf ahli bupati, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tala serta karyawan/ti Perusahaan Daerah Tala.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال