Jalin Silaturahmi, Kapolres AKBP Riza Muttaqin Sambangi PWI Balangan

SILATURAHMI: Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin melakukan pertemuan silaturahmi dengan pengurus dan anggota PWI Balangan - Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Pejabat Kapolres Balangan yang baru AKBP Riza Muttaqin menyambangi Sekretariat PWI Balangan, Kamis (19/1/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Balangan ini disambut langsung oleh pengurus serta anggota PWI Balangan. 

Sekjen PWI Balangan, Wahyudi merasa terhormat Sekretariat PWI Balangan dikunjungi Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin beserta jajaran.

“Kami sangat bangga dan suatu kehormatan bagi kami bisa disambangi oleh Kapolres Balangan,” ujarnya.

Wahyudi berharap melalui pertemuan tersebut bisa terus terjalin kemitraan antara jurnalis dan kepolisian dalam pemberian informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin menyebutkan, setelah beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Balangan, silaturahmi ke PWI Balangan merupakan yang ketiga ia lakukan.

“Silaturahmi ini yang ketiga kita lakukan setelah yang pertama kami melakukan silaturahmi ke Pemkab Balangan dan Kejaksaan Negeri,” ucapnya.

Kapolres berharap ikatan PWI Balangan dan Polres Balangan terus terjalin baik dan mampu memberikan informasi kepada masyarakat.

Bagi Riza, PWI Balangan merupakan peran penting dalam penyebaran informasi di Kabupaten Balangan.

“Kita juga berpesan dan membuka diri apabila ada informasi dari masyarakat yang ingin dikonfirmasi kebenarannya, karena kita tidak ingin terjadi informasi hoax,” tutupnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال