FFD di Terminal Paringin Kembali Digelar Tahun 2023

LOMBA LATTO-LATTO: Sejumlah anak mengikuti lomba latto-latto yang digelar dalam kegiatan Family Fun Day (FFD) di Terminal Paringin – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Mengawali tahun 2023, kegiatan Family Fun Day (FFD) di Terminal Paringin, Kecamatan Paringin kembali digelar.

Seperti yang terlihat pada hari Minggu (8/1/2022), acara Family Fun Day yang diisi oleh beberapa instansi Pemerintah Kabupaten Balangan dimeriahkan dengan beberapa penampilan dan perlombaan permainan tradisional.

Ketua pelaksana acara FFD, Amirul mengungkapkan tahun 2023 kegiatan akan dikemas lebih menarik dan lebih ramai. 

“Kalau sebelumnya di tahun 2022 dalam satu kali kegiatan hanya melibatkan dua sampai tiga SKPD di pemerintahan, di tahun 2023 kita buat lebih banyak SKPD yang terlibat agar kegiatan jadi lebih menarik dan ramai,” ujarnya. 

Ia berharap, dari kegiatan yang rutin digelar di hari minggu ini dapat menciptakan kolaborasi antara pemerintahan serta pelaku usaha yang ikut berjualan di kawasan Family Fun Day.

“Mudah-mudahan nantinya dengan semakin ramainya acara-acara yang digelar oleh panitia, para pedagang juga semakin banyak dan tentunya pengunjung juga ikut menjadi lebih ramai,” tuturnya. 

Seperti diketahui, kegiatan Family Fun Day awal tahun ini, diisi oleh aparat pemerintahan Kecamatan Paringin, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian, serta DSP3MD Kabupaten Balangan. 

Acara dimeriahkan dengan kegiatan senam, dilanjutkan dengan jalan santai, dan penampilan-penampilan siswa/i SMAN 1 Paringin, dan lomba permainan latto-latto.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال