Camat Karang Bintang Ambil Sumpah Panitia Pilkades

AMBIL SUMPAH: Panitia Pilkades Serentak gelombang pertama tahun 2023 diambil sumpah jabatan – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Camat Karang Bintang, Safruddin mengambil sumpah panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang pertama tahun 2023 di Aula Kantor Camat Karang Bintang, Jumat (20/1/2023) tadi.

Adapun panitia Pilkades yang diambil sumpahnya yaitu dari Desa Karang Bintang, Desa Maju Sejahtera, Desa Selaselilau, Desa Pandansari dan Desa Pematang Ulin.

Dalam amanatnya, Camat Karang Bintang Safruddin menyampaikan agar panitia Pilkades yang sudah diambil sumpahnya untuk menjalankan tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya sebagaimana peraturan yang berlaku.

“Dalam menjalankan tugasnya sebagai panitia pemilihan kepala desa agar menjunjung sikap jujur, adil dan transparan dengan harapan Pemilihan Kepala Desa nantinya dapat berjalan lancar, aman dan sukses,” pesan dia.

Hadir dalam pengambilan sumpah tersebut Kapolsek Karang Bintang IPTU M Yamin, Danramil Karang Bintang yang diwakili Pelda Indro T, Kepala Desa dan Badan Perwakilan Desa (BPD) di 5 desa tersebut, Kepala KUA Arifin Noor, Babinsa Desa Manunggal Blok A 1 Kecamatan Karang Bintang, dan undangan lainnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال