Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Mobil Damkar Untuk Dua Kecamatan

FOTO BERSAMA: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor serta Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy dan jajaran berfoto bersama usai menyerahkan bantuan mobil pemdam kebakaran – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy menyerahkan bantuan mobil pemadam kebakaran (damkar) untuk dua kecamatan yang ada di daerah Hulu Kabupaten Kapuas, yakni Kecamatan Kapuas Tengah dan Kapuas Hulu.

Dua mobil damkar tersebut diterima langsung oleh Plt Camat Kapuas Hulu Suwignyo sementara untuk Kecamatan Kapuas Tengah diterima oleh Sekretaris Camat Kapuas Tengah Eko Dharma Putra di Halaman Kantor Bupati Kapuas, baru-baru ini.

Bupati dalam sambutannya meminta Camat untuk dapat merawat dan menggunakan mobil operasional damkar ini secara disiplin. 

Tak lupa, Ben Brahim juga berpesan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas demi melayani masyarakat Kabupaten Kapuas.

"Sekali lagi kita bersyukur tahun ini kita dapat memberikan dua unit mobil pemadam kebakaran kepada kecamatan yang ada di daerah atas/hulu. Saya harapkan dengan adanya mobil ini dapat membantu apabila terjadi musibah kebakaran dan memadamkan api dengan cepat," harapnya.

Hadir dalam penyerahan mobil damkar tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP & Damkar) Kabupaten Kapuas Syahripin, Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas Sipie S Bungai, serta Staf Ahli Bupati Kapuas yang ikut mendampingi.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال