Bupati H Abdul Hadi Perkenalkan Kapolres Balangan Yang Baru

SILATURAHMI: Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Kapolres Balangan AKBP Reza Muttaqin bersama jajaran melakukan pertemuan dalam acara silaturahmi – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Bupati Balangan H Abdul Hadi memperkenalkan pejabat Kapolres Balangan yang baru AKBP Reza Muttaqin kepada para Kepala SKPD, Camat dan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan di Aula Benteng Tundakan, Kecamatan Paringin Selatan. Jumat (13/1/2023).

Pada pertemuan yang dibalut dengan acara silaturahmi tersebut Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin juga memperkenalkan jajarannya.

"Melalui silaturahmi ini kita mengundang Kepala SKPD, Direktur, Camat, serta Kabag di lingkup Pemkab Balangan," ucap Bupati Balangan Abdul Hadi.

Bupati berharap silaturahmi tersebut bisa membangun keakraban dan kebersamaan serta hubungan antar Pemkab Balangan dengan Kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin mengatakan, silaturahmi tersebut bisa membangun jalinan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres Balangan dan Pemkab Balangan.

"Kami Polres Balangan akan selalu berkomunikasi untuk menuju pembangunan Kabupaten Balangan yang nomor satu," ujarnya.

Namun, tambahnya, pihaknya juga mengutamakan sembilan prioritas Presisi Kepolisian Republik Indonesia.

"Kita berharap bersama Pemerintah Daerah mampu membangun hubungan yang erat untuk menuju pembangunan Bumi Sanggam (Sanggup Bagawi Gasan Masyarakat)," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال