Atlet Porprov Terima Bonus di Puncak Harjad Batola

 

Pj Bupati Batola Mujiyat menyerahkan bonus berupa uang kepada atlet peraih medali di ajang Porprov XI Kalsel.
(Foto: Humpro Batola)

BORNEOTREND.COM - Puncak peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-63 Kabupaten Barito Kuala (Batola) melengkapi kebahagiaan bagi atletnya. Pasalnya, bersamaan momentum bersejarah ini pihak KONI Batola membagikan bonus atlet berprestasi dan pelatih dalam ajang Porprov XI Kalsel di Kandangan (HSS), November 2022 lalu. 

Lebih memberi makna lagi, penyerahan bonus dilakukan Pj Bupati Batola Mujiyat bersamaan sejumlah penyerahan lainnya di hadapan para undangan dan khalayak ramai pada peringatan yang berlangsung di halaman Kantor Setdakab Batola, Kamis (05/01/2023) pagi. 

Untuk pembagian bonus ini KONI menggelontorkan dana sebesar Rp821.730.000 yang bersumber dari hibah Pemkab Batola. Total anggaran tersebut diperuntukan kepada 7 atlet peraih medali emas masing-masing Rp25 juta, 10 peraih perak masing-masing Rp15 juta, 33 peraih perunggu perorangan masing-masing Rp7 juta dan 4 peraih perunggu beregu masing-masing Rp11,7 juta. Sedangkan 30 persen sisanya diberikan untuk bonus para pelatih cabor yang berprestasi. 

Seperti diketahui, Puncak Hari Jadi ke-63 Kabupaten Barito Kuala ke-63 berisi beragam rangkaian, di antaranya penyerahan bonus para atlet Porprov XI Kalsel asal Batola di Kandangan, penyerahan tali asih bagi ahli waris penuntut Kabupaten Barito Kuala, penyerahan bantuan Baznaz berupa 10 unit Zmart.

Pj Bupati Batola Mujiyat mengucapkan terima kasih atas prestasi yang dipersembahkan para atlet Batola di ajang Porprov XI lalu. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat memacu motivasi dan semangat seluruh atlet Batola untuk lebih giat dan lebih gigih lagi berlatih untuk meraih prestasi di masa mendatang. 

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan Kepala BKPSDM Provinsi Kalsel ini kepada para ahli waris pendiri dan penuntut Kabupaten Barito Kuala.

Sumber: Humpro Batola


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال