Anggarkan Rp 20 M, 5 Ruas Jalan Provinsi Yang Rusak Segera Diperbaiki

Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansyari - Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Perjuangan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Balangan untuk menjawab aspirasi warga terkait perbaikan sejumlah ruas jalan yang rusak di daerah berjuluk Bumi Sanggam berbuah manis.

Dimana, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan telah menyetujui dan menyiapkan anggaran perbaikan jalan tersebut.

“Insya Allah akan terdanai dan diperkirakan sekitar Rp 20 miliar. Mudah-mudahan ini segera terealisasi guna menjawab aspirasi masyarakat Kabupaten Balangan,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansyari saat dikonfirmasi Borneo Trend di acara Musrembang Kecamatan Lampihong.

Hafiz mengatakan, ada 5 ruas jalan yang dikeluhkan warga untuk segera diperbaiki, yakni jalan di Desa Paran Kecamatan Paringin, jalan di Desa Batu Merah dan jalan Desa Panaitan di Kecamatan Lampihong, kemudian jalan Desa Tariwin Kecamatan Batumandi serta jalan dari Paringin menuju Lampihong.

“Terima kasih pada Dinas PUPR bidang Bina Marga Provinsi Kalimantan Selatan yang memperhatikan daerah kita. Semoga cepat realisasinya. Balangan semakin bagus, semakin maju dan dapat meingkatkan perekonomian nantinya,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال