2 Tahun Ditiadakan, Pulang Pisau Kembali Rayakan Natal Daerah

RAYAKAN NATAL: Umat Kristiani di Kabupaten Pulang Pisau memenuhi gedung Christian Center untuk merayakan Natal Daerah - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Setelah 2 tahun berturut-turut yakni pada tahun 2020 dan tahun 2021 tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pulang Pisau kembali menggelar perayaan Natal Daerah di Christian Center, jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, Kamis (05/1/2023).

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyambut baik dilaksanakannya Natal Daerah tahun ini di Gedung Christiany Center.

Ibadah dan Perayaan Natal Daerah ini melibatkan semua denominasi Gereja yang ada di daerah Pulang Pisau. 

Taty Narang menyampaikan bahwa Gedung Christiany Center dibangun oleh Pemerintah Daerah agar dapat dipergunakan oleh semua Denominasi Gereja yang ada.

"Saya mengajak kepada semua umat Kristiani agar bisa memanfaatkan Gedung Christiany Center ini. Jadi jangan ada anggapan bahwa Christiany Center hanya untuk satu gereja. Ini bisa digunakan oleh semua Denominasi Gereja, " tegasnya. 

Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada seluruh ASN untuk bisa meningkatkan kebersamaan dalam mengabdi di Pulang Pisau, sehingga menjadi agen perubahan bagi orang-orang disekitar. 

"Mari kita melayani pada sesama, khususnya sebagai ASN menjadi abdi negara yang baik di tengah masyarakat,” ajak Taty Narang.

Untuk pengamanan dan kelancaran acara, Perayaan Natal Daerah juga dikawal TNI/Polri, sehingga seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan aman.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال