Viral, Naruto 17 Desember 2022, Ini Review Lengkapnya

NARUTO 17 DESEMBER 2022: Kisah Naruto 17 Desember 2022 membuat para penggemar penasaran bahkan viral - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Kisah Naruto 17 Desember 2022 membuat para penggemar penasaran. Apalagi muncul trailer terkait anime Naruto yang kemudian jadi viral hingga membuatnya trending.

Acara Jump Fest Jepang disebut-sebut dalam informasi yang beredar. Informasi tersebut menyebutkan akan ada pengumuman penting terkait Naruto pada 17 Desember mendatang.

Jump Festa merupakan acara tahunan dan dapat dianggap sebagai pesta ‘Akhir Tahun’ untuk industri anime.

Bagi penggemar Naruto dan Boruto yang tidak dapat menyaksikan Jump Festa 2023 secara langsung, dapat menyaksikan secara online. Artikel ini akan menampilkan link live streaming Jump Festa 2023.

Spekulasinya, author anime Naruto akan remake atau plot twist.

Ada spekulasi jika cerita Boruto adalah hasil mimpi dari Naruto yang terkena Mugen Tyukoyomi.

Jika memang itu terjadi, Naruto akan mengalami plot twist terbesar dalam sejarah.

Selain dua spekulasi itu, ada juga yang berspekulasi jika author Naruto dan Boruto akan mengumumkan game baru ataupun Movie terbarunya.

Adapun dalam teori Naruto remake tanggal 17 Desember 2022 itu tidak main-main, karena semua cerita Boruto dibatalkan, alias ternyata hanya ada di mimpi Naruto.

Dalam teori tersebut, Naruto ternyata selama ini terkena Mugen Tsukoyomi sehingga bermimpi tentang penceritaan Boruto.

Teori Naruto 17 12 2022 remake masih heboh di Twitter. Hal itu disebabkan banyak netizen percaya bahwa ada remake besar-besaran di Naruto ini.

Bahkan dalam teori tersebut remake membatalkan seluruh penceritaan Boruto. Adapun, Naruto Shippuden sudah tamat dengan 500 episodenya.

Dalam teori tersebut, menyatakan bahwa semua cerita Boruto adalah mimpi Naruto. Termasuk Kurama mati hanyalah mimpi Naruto semata karena terkena Mugen Tsukoyomi.

Ternyata remake Naruto adalah hal yang tidak benar. Hal itu disebabkan tanggal 17 Desember 2022 adalah panggung tahunan Jump Fiesta.

Maka dapat dipastikan bahwa kabar teori Naruto remake 17 Desember 2022 tidak benar.

Sumber : Bogordaily.net


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال