Sridevi Juara 1 Dangdut Academy 5 Indosiar

JUARA 1 D'ACADEMY 5: Sridevi asal Prabumulih jadi juara satu kontes Dangdut Academy 5 Indosiar - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Kebahagiaan menghiasi wajah Sridevi. Setelah lima bulan berkompetisi, gadis asal Prabumulih ini berhasil jadi juara satu kontes Dangdut Academy 5 Indosiar.

Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi sukses meraih vote terbanyak, mengalahkan sesama grand finalist, Eby Rizta dari Bima.

Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 digelar pada Senin (12/12/2022) malam. Para juri seperti Dewi Perssik, Soimah, dan Nassar Sungkar juga hadir pada malam itu. Tak ketinggalan para kontestan 12 besar Dangdut Academy 5 yang perform bareng.

Acara kian spesial dengan kehadiran penyanyi Dato Siti Nurhaliza. Diva asal Malaysia ini sukses mengobati kerinduan penggemar dengan membawakan sejumlah lagu hit miliknya. Ia juga berduet baik dengan Eby maupun Sridevi.

Dalam segmen akhir, para host seperti Irfan Hakim, Ramzi dan Jirayut mengumumkan bahwa Sridevi keluar sebagai juara. Sridevi meraih vote sebanyak 51,17% dan berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp 300 juta.

Indosiar akan memberikan tempat tinggal gratis di Jakarta selama 1 tahun kepada juara 1, 2, dan 3. Selain itu Indosiar juga memberikan kesempatan untuk Juara 1, 2, dan 3 untuk perform secaral on air, off air, hingga bermain FTV serta kontrak eksklusif Indosiar di bawah manajemen artis STREAM.

Sumber : liputan6.com

 
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال