SKPD di HSU Diminta Kejar Target Pembangunan Tahun Anggaran 2022

BERI ARAHAN: Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah memberikan arahan kepada jajaran ASN dan tenaga kontrak di sejumlah SKPD untuk mengejar target pembangunan Tahun Anggaran 2022 – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah meminta agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengejar target pembangunan hingga akhir tahun anggaran 2022.

"Jadi kepada para ASN diharapkan terus meningkatkan kerjasama untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)," katanya di sela memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (19/12/2022).

Raden Suria dalam arahannya juga meminta kepada seluruh ASN maupun tenaga kontrak yang ada di lingkungan Pemkab HSU agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat daerah. 

"Oleh karenanya, kita ucapkan terima kasih banyak atas kerja keras jajaran Pemkab HSU, baik kepada ASN maupun tenaga kontrak yang telah membantu berjalannya roda pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Pj Bupati berpesan kepada para ASN untuk secepatnya menyelesaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan, baik administrasi maupun tugas yang ada di lapangan di sisa waktu tahun anggaran 2022. 

"Maka dari itu, kita berharap, jadilah ASN yang mengabdi dan bekerja sepenuhnya untuk masyarakatnya," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال