Siap Tayang di 2023, Berikut Sinopsis Film Terbaru Transformers: Rise of the Beasts

SIAP TAYANG: Transformer akhirnya merilis trailer perdana untuk film terbarunya Transformer: Rise of the Beasts - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Transformer akhirnya merilis trailer perdana untuk film terbarunya Transformer: Rise of the Beasts. Seperti film-film sebelumnya, dalam trailer terlihat aksi para robot-robot canggih tersebut dengan gagah membuat penonton terkesima.

Bahkan, terdapat robot lain yang menarik yaitu sebuah robot yang bisa bertransformasi menjadi sebuah robot hewan. Film ini akan disutradarai oleh Steven Caple Jr yang sebelumnya juga pernah menjadi sutradara untuk film The Land dan Creed II.

Trailer yang baru saja dirilis semalam tersebut memperlihatkan adanya pertemuan Optimus Prime dengan Optimus Primal yang merupakan pemimpin dari Maximals yang dapat berubah menjadi gorila.

Optimus Primal sendiri menemui Optimus Prime untuk memberikan dirinya informasi atau peringatan bahwa terdapat sebuah ancaman baru yang sebentar lagi datang kepada dunia mereka. Percakapan mereka juga menyebutkan bahwa Primal bukan lah lagi sesuatu yang harus Prime takuti.


“Aku bukan yang seharusnya kamu takuti, Prime. Di sana ada kegelapan yang akan datang,” kata Optimus Primal.


Setelah itu, adegan pun berlangsung pada aksi kejar-kejaran mobil lain dengan mobil polisi yang menegangkan. Tidak hanya itu, beberapa robot hewan yang beragam terlihat banyak bahkan terbang.

Di akhir trailer juga terlihat adanya pertarungan antara para robot tersebut yang terlihat seperti terjadi sebuah peperangan antar robot yang terjadi di suatu tempat.

Kisah dari film ini juga melanjutkan kisah film sebelumnya yaitu Bumblebee (2018). Adapun trailer yang dirilis oleh Paramount Pictures di YouTube sudah disaksikan oleh 547 ribu penonton yang penasaran akan kisah terbarunya tersebut.

Pemeran

Film Transformer ini diperankan dan diisi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti melansir dari situs IMDB berikut:

1. Michelle Yeoh sebagai Maximal Airazor

2. Peter Dinklage sebagai Scourge

3. Pete Davidson sebagai Autobot Mirage

4. Ron Perlman sebagai Optimus Primal

5. Anthony Ramos sebagai Noah

6. John DiMaggio sebagai Stratosphere

7. Michaela Jae (MJ) sebagai Nightbird

8. Peter Cullen sebagai Optimus Prime

9. Cristo Fernandez sebagai Wheeljack

10. Liza Koshy sebagai Arcee 

11. Dominique Fishback sebagai Elena

Sumber : liputan6.com


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال