Seluruh Kepala SKPD Kabupaten HSU Diminta Terus Bersinergi Untuk Gerakkan Roda Pemerintahan

COFFEE MORNING: Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah bertemu dengan Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten HSU pada kegiatan coffee morning – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Raden Suria Fadliansyah meminta kepada seluruh Kepala SKPD untuk terus memperkuat sinergi dalam menggerakkan roda pemerintah hingga 2024 pemilu nantinya. 

"Marilah kita bersama saling bahu-membahu saling menggerakan roda pemerintah di Kabupaten HSU. Bersama Forkopimda, alim ulama dan Kepala SKPD dengan dukungan masyarakat," katanya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Serah Terima Jabatan Pj Bupati HSU di Mess Negara Dipa, belum lama tadi. 

Selain bertugas mengisi kekosongan di pemerintah, Raden Suria Fadliansyah juga bertugas melanjutkan visi misi kabupaten di daerah. 

"Oleh karenanya, terima kasih banyak kepada pendahulu bupati yang mungkin sudah menanamkan pembangunan-pembangunan yang begitu maju di Kabupaten HSU," tuturnya. 

Dia mengharapkan, diserahkannya jabatan bupati ini, maka pelaksanaan roda pemerintahan akan terus berlanjut bagi kepentingan masyarakat guna mewujudkan Kabupaten HSU yang maju dan sejahtera serta makmur sentosa. 

"Jadi kita mengajak kepada bapak/ibu sekalian untuk berkoordinasi bersama-sama dalam memajukan daerah," tukasnya.

Adapun setelah kegiatan sertijab, acara dilanjutkan kegiatan coffee morning bersama Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten HSU dengan agenda pembahasan realisasi dan pendapatan belanja daerah. 

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال