Samsat Amuntai Buka Pelayanan Samsat Desa di Desa Palimbang Sari dan Desa Kuangan

BUKA SENIN-KAMIS: Samsat Desa di Desa Palimbang Sari Kecamatan Haur Gading siap memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor kepada warga dari hari Senin hingga Kamis – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mempunyai program unggulan yaitu Samsat Desa.

Kepala Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Amuntai, Rosda melalui Petugas Samsat Desa, M Maulid Titis Adji mengungkapkan, Samsat Desa itu terletak di Desa Palimbang Sari Kecamatan Haur Gading dan Desa Kuangan Kecamatan Amuntai Utara.

Maulid mengatakan, Samsat Desa Palimbang Sari buka hari Senin-Kamis pada pukul 09.00-12.00 dan hari Jumat dibuka pukul 09.00-10.30. 

Sementara di Desa Kuangan Samsat Desa Buka pada hari Selasa dan Kamis pukul 09.00-12.00.

"Dengan adanya Samsat Desa ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang jauh dari kantor Samsat Amuntai untuk bayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan BBN-KB serta lainnya," katanya, Rabu (21/12/2022).

Maulid menambahkan, program unggulan itu juga bertujuan untuk meningkatkan pendapatan daerah dan memudahkan masyarakat bayar pajak. 

Pada kesempatan itu, Maulid mengatakan, Samsat Amuntai akan terus memberikan pelayanan prima dan meningkatkan pelayanan dalam mengurus pajak kendaraan bermotor agar target pajak tercapai. 

"Maka dari itu, kita berharap masyarakat bisa bayar pajaknya tepat waktu dan jangan telat bayar pajak kendaraan," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال