AKP Wahyudi Erfan Dimutasi, Kasat Reskrim Polres Tanbu Digantikan AKP Endris Ary Dinindra

TANDA TANGAN: Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK menandatangani berita acara sertijab Kasat Reskrim dari AKP Wahyudi Erfan kepada AKP Endris Ary Dinindra - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Pucuk pimpinan di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanah Bumbu berganti. Pejabat lama AKP Wahyudi Erfan dimutasi dan digantikan pejabat baru AKP Endris Ary Dinindra.

Pergantian pimpinan Satreskrim ini dilaksanakan dalam acara serah terima jabatan (sertijab)  yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK di lapangan Apel Polres Tanah Bumbu, Rabu (21/12/2022).

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi atau pergantian personel di tubuh Polri merupakan sesuatu yang wajar dalam dinamika organisasi, guna penyegaran organisasi.

“Bahkan mutasi personel, juga berperan sebagai wahana pengembangan karir personel itu sendiri di tempat kerja baru," ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Tri Hambodo juga mengucapkan terima kasih terhadap pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tanah Bumbu. 

“Sementara, untuk Kasat Reskrim yang baru, diharapkan sesegera mungkin cepat menyesuaikan dengan keadaan di Polres Tanah Bumbu,” ujarnya.

Perlu diketahui, pejabat Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu sebelumnya AKP Wahyudi bertugas ke Polres Balangan. Penggantinya AKP Endris Ary Dinindra sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Banjarbaru.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال