Salat Hajat Memasuki Usia ke-57 Kabupaten Tanah Laut

 

Bupati Tala HM Sukamta bersalaman dengan jemaah usai melaksanakan salat hajat dan doa bersama, syukuran peringati hari jadi ke-57 Kabupaten Tanah Laut.
(Foto: Prokopim Tala)


BORNEOTREND.COM - Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta melaksanakan Salat Hajat Berjamaah dalam rangka Syukuran dan Doa Bersama Peringatan Hari Jadi ke-57 Kabupaten Tala tahun 2022 di Masjid Agung Syuhada Pelaihari, Kamis (1/12/2022) malam.

Di hadapan jama’ah salat hajat bupati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tala yang selama ini mendukung Pemkab Tala dalam melakukan pembangunan di Bumi Tuntung Pandang.

“Sembilan bulan lagi saya bersama Wabup Abdi Rahman akan mengakhiri amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Tala kepada kami, semoga apa yang telah kami kerjakan selama ini memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tala. Semoga kedepan Tala semakin maju dibawah lindungan Allah SWT,” harapnya. 

Dengan dilaksanakannya salat hajat berjamaah, Sukamta berharap keberkahan senantiasa melimpahi Bumi Tuntung Pandang, “Doa adalah kekuatan terbesar, ikhtiar hanyalah wasilah perantara saja sehebat apapun perencanaan atau cita-cita yang kita miliki jika Allah SWT tidak memberkahi dan melindungi maka kita tidak akan mencapai hasil yang maksimal dan tidak akan bermanfaat,” ujarnya. 

Sukamta juga meminta doa dari seluruh warga Tala agar disisa masa pemerintahannya diberikan kelancaran dan kemudahan dalam membangun Tala.

“Mari kita semua bergotong royong membangun Tala, dukung dan doakan kami agar bisa memberikan manfaat besar kepada warga Tala,”tutupnya.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال