Polres Barsel Terima Penghargaan WBBM Dari KemenPAN-RB

SERAHKAN PENGHARGAAN: Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Polres Barito Selatan (Barsel) kembali menerima penghargaan sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) setelah sebelumnya meraih penghargaan atas pengamanan Pilkades Serentak di wilayah setempat dari Pemkab Barsel.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi kepada Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK di sela acara Sosialisasi DIPA dan Penyerahan Kertas Kerja RKA-KL Tahun Anggaran 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa (20/12/2022) pagi.

Dalam acara, Kapolda Kalteng menyematkan pin kepada Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Barsel menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi serta kepercayaan yang telah diberikan kepada pihaknya.

"Penghargaan yang diraih prosesnya memang tidak mudah, namun akan lebih sulit lagi dalam mempertahankannya. Semoga dengan predikat WBBM ini mampu memacu kami dalam meningkatkan kinerja agar lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال