Pj Bupati HSU Dorong RSUD Pambalah Batung Amuntai Raih Akreditasi Paripurna

HUT RSUD: Penjabat (Pj) Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah membawa kue ulang tahun pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Pambalah Batung ke-39 – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah meminta manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pambalah Batung Amuntai terus meningkatkan kinerja dan menjaga mutu pelayanan kesehatan agar mampu meraih akreditasi paripurna.

Permintaan ini diungkapkan Pj Bupati HSU saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 RSUD Pambalah Batung, belum lama tadi.

"Dengan peringatan Hari Jadi ke–39 RSUD Pambalah Batung Amuntai yang mengambil tema ‘Bangkit Bersama Menuju Pelayanan yang Bermutu dan Paripurna’ diharapkan ke depannya dapat terus meningkatkan kinerja dan menjaga mutu pelayanan kesehatan masyarakat supaya mampu meraih akreditasi paripurna," kata Pj Bupati.

Adapun akreditasi rumah sakit merupakan suatu pengakuan yang diberikan oleh pemerintah pada rumah sakit guna memenuhi standar yang ditetapkan dengan tujuan akhir meningkatkan mutu pelayanan kesehatan khususnya mutu pelayanan kesehatan rumah sakit.

"Jadi momentum ini bisa mendorong seluruh jajaran RSUD Pambalah Batung Amuntai agar tetap meningkatkan komitmennya demi terus berusaha memberikan pelayanan yang prima dan terbaik bagi masyarakat," tambahnya.

Pj Bupati mengharapkan, upaya dan langkah strategis yang telah dilakukan jajaran RSUD Pambalah Batung Amuntai benar-benar menjadikan rumah sakit kebanggan warga HSU ini semakin mantap dan menjadi kebanggaan masyarakat. 

"Mudah-mudahan visi RSUD yaitu rumah sakit yang unggul dan maju di kelasnya serta menjadi pilihan tempat berobat bagi masyarakat di Kalimantan Selatan dan Tengah dapat kita wujudkan," harapnya.

Direktur RSUD Pambalah Batung, dr Mochammad Yandi Friyadi beserta jajaran berkomitmen untuk mengutamakan kualitas layanan sehingga mampu memberikan layanan terbaik dan kepuasan bagi masyarakat daerah dan  berharap akreditasi paripurna dapat terwujud dengan dukungan seluruh pihak.

“Sudah 39 tahun RSUD Pambalah Batung Amuntai terus berkarya dan mengabdikan diri untuk masyarakat, yakni pengabdian layanan kesehatan serta mengawal kemajuan masyarakat di bidang kesehatan. Tentunya ini adalah wujud kesungguhan dalam mengembangkan kepercayaan diri yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten HSU," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال