Persiapan Jelang Nataru, Polres Barsel Siapkan 3 Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2022

DIRIKAN POS: Polres Barito Selatan mendirikan pos pengamanan Nataru – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Polres Barito Selatan (Barsel), menyiapkan tiga pos pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin Telabang 2022 untuk persiapan menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, SIK MIK melalui Kabag Ops AKP Johari Fitri Casdy SIK mengatakan, pihaknya mendirikan tiga pos untuk mengamankan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat saat Nataru.

"Adapun tiga pos tersebut berada di Pos Polisi Simpang Kangkung, Bundaran Sanggu serta Plaza Beringin Buntok," katanya saat mencek kesiapan pos, Rabu (21/12/2022).

Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Nataru, kepolisian bersama personel dari instansi terkait akan menggencarkan patroli dengan sasaran keramaian seperti toko emas, bank, pasar dan objek vital lain.

"Inilah wujud dari komitmen Polres Barsel dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Semoga melalui sinergitas, baik itu dari aparat keamanan, pemerintah maupun masyarakat dapat mewujudkan Kabupaten Barsel yang selalu kondusif," pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال