Kunjungi DPRD Kalsel, DPRD Balangan Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur di Bumi Sanggam

KUNJUNGI DPRD KALSEL: Rombongan Komisi II dan III DPRD Kabupaten Balangan mengunjungi DPRD Provinsi Kalsel dan disambut langsung oleh Wakil Ketua Komisi III, HM Rosehan NB - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Pembangunan di daerah menjadi hal yang sangat penting bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan. Para wakil rakyat ini bahkan memperjuangkan pembangunan infrastruktur dengan mendatangi DPRD Kalsel, Jumat (9/12/2022).

Kedatangan anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Komisi II dan III ini disambut langsung oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel, HM Rosehan NB.

Dalam pertemuan, Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Ansari meminta dukungan dan dorongan DPRD Kalsel terkait pembangunan di Kabupaten Balangan.

"Kita meminta dorongan DPRD Kalsel agar bersama-sama memperjuangkan, seperti Bendungan Pitap yang sampai saat ini belum bisa difungsikan,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua Komisi III DPRD Balangan juga menyinggung tentang beberapa ruas jalan yang masuk kewenangan Pemerintah Provinsi Kalsel dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel seperti jalan Mampari Lampihong, Paringin Halong, dan ruas jalan lain untuk diperbaiki, dipelihara dan ditingkatkan.

Dalam pertemuan, Hafiz Anshari  juga membicarakan tentang program-program di sektor pertanian yang bisa dimaksimalkan untuk dikembangkan di Kabupaten Balangan.

Komisi II dan Komisi III DPRD Kabupaten Balangan juga membicarakan terkait pembahasan Raperda yang menjadi agenda rutin setiap tahun.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال