DPRD Kalsel Dukung Pembangunan Infrastruktur Jembatan Kembar dan Jalan Provinsi di Kabupaten Balangan

TERIMA CENDERAMATA: Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, HM Rosehan NB memerima cenderamata dari Komisi II dan III DPRD Balangan - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), mendukung pembangunan infrastruktur jembatan kembar Paringin  dan perbaikan beberapa ruas jalan Provinsi di Kabupaten Balangan.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, HM Rosehan NB kepada wartawan, usai menerima kunjungan Komisi II dan III DPRD Balangan, baru-baru ini.

“Kami mendukung atas keberhasilan Balai Pelaksana Jalan Nasional, di tahun 2023 akan membangun jembatan kembar Paringin,” ungkap Rosehan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada DPR RI Komisi V dan Balai Jalan Nasional atas Anggaran dan Realisasi tahun 2023, atas Pembangunan jembatan kembar di Paringin.

“Kami juga support dari DPRD Kalsel bersama DPRD Balangan termasuk juga jalan lainnya yang akan diwujudkan pada tahun 2023,” terangnya.

Ditegaskannya DPRD Balangan bersama DPRD Kalsel juga akan memperjuangkan perbaikan jalan Juai–Halong, Lampihong–Batumandi, dan Panaitan–Lampihong.

“Juai–Halong sebesar Rp 5 miliar, Lampihong–Batumandi Rp 3 miliar serta Panaitan Lampihong Rp 3 miliar,” sebutnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال