Konser Grand Final D’Academy 5 Akan Dimeriahkan Dato Siti Nurhaliza 

GRAND FINAL DA 5: Konser Kemenangan D’Academy 5 akan dihadiri bintang tamu spesial, yaitu Dato Siti Nurhaliza - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Kompetisi dangdut yang digagas oleh Indosiar, Dangdut Academy 5 atau D’Academy 5, segera akan melahirkan kembali bintang dangdut masa depan.

Tinggal hitungan hari lagi masyarakat di tanah air akan menjadi saksi lahirnya Juara D’Academy 5 di Konser Kemenangan yang akan berlangsung pada hari Senin, 12 Desember 2022 mendatang.

Konser Kemenangan D’Academy 5 akan dihadiri bintang tamu spesial, yaitu Dato Siti Nurhaliza yang juga akan berkolaborasi dengan dua grand finalis, yaitu Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih).

Perjalanan panjang Eby dan Sridevi sebagai dua grand finalis panggung D’Academy 5, dilalui dengan segala pengorbanan yang dilakukan dan akan segera membuahkan hasil manis.

Polling Sementara

Perolehan polling sementara di Konser Grand Final D’Academy 5 semalam menempatkan Eby (Bima) berhasil unggul di posisi teratas sebesar 50,28 persen disusul Sridevi (Prabumulih) sebesar 49,72 persen.

Pemirsa masih dapat terus mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya untuk kedua grand finalis. Predikat Juara 1 dan Juara 2 D’Academy 5 akan disematkan oleh INDOSIAR di Konser Kemenangan yang akan berlangsung pada hari Senin, 12 Desember 2022 mendatang LIVE pukul 20.00 WIB.

Kehadiran Dato Siti Nuraliza dipastikan akan semakin menyemarakkan Konser Kemenangan D’Academy 5 yang juga akan berkolaborasi dengan Eby dan Sridevi.

Saksikan Konser Kemenangan D’Academy 5 pada hari Senin, 12 Desember 2022 LIVE pukul 20.00 WIB dan bersiaplah menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa kini hanya di INDOSIAR, Luar Biasa!

Sumber : liputan6.com


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال